oleh

Begini Alasan Edy Mundur Sebagai Ketua PSSI

-Sport-93 views

BALI | Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan dirinya mundur sebagai ketua umum. Hal tersebut disampaikan Edy Rachmayadi pada saat Kongres Biasa PSSI di Nusa Dua Bali, Minggu (29/01).

Alasan Edy mundur dari jabatanya sebagai ketua umum karena kecintaanya kepada PSSI. Edy menyerahkan bendera PSSI kepada wakil ketua, Joko Triyono sebagai PLT.

“Pada kesempatan ini saya menyatakan mundur dari ketua PSSI, dengan syarat besarkan PSSI. Saya serahkan bendera ini. Saya berhenti dengan sah detik ini,” ujar Edy.

Edy mempertegas kecintaanya kepada PSSI sehingga jangan ada yang menghianati amanah yang diserahkan olehnya.

“Saya serahkan kepemimpinan ini, akan dilanjutkan. Saya tidak mau ada yang mengkhianati keputusan saya ini,” lanjut mantan Pangkostrad itu di Kongres PSSI.

Edy meninggalkan PSSI karena ia ingin konsentrasi pada jabatanya sebagai Gubernur Sumetara Utara. “Saya tidak iangin ada tumpang tindih kinerja”. Jelasnya

Hal yang sama dijelaskan M.Nur Zakariah Leo juga sebagai Sektetaris Asprov PSSI Sulsel memperjelas kemunduran Edy sebagai ketua umum. “jika PSSI ingin maju dan berkembang maka memang sebaiknya mundur”.

Zakariah menambahkan “bukan karena beliau (Edy,red) tidak sanggup menakhodai PSSI, tetapi karena kesibukan beliau sbg Gubernur Sumatera Utara”. Tutupnya

Komentar

News Feed