oleh

Warga Pare Pare Diciduk di Barru Saat Hendak Bertransaksi Narkoba

-Daerah-778 views

BARRU.I Jajaran Satuan Res Narkoba Polres Barru, dinahkodai Iptu.Deki Marizaldi terus memburu para pelaku penyalahgunaan obat terlarang, terbukti sejak alumni Akpol ini menjabat Kasat Res Narkoba kurang sebulan, sudah ada beberapa orang terduga pelaku Narkoba berhasil diciduk.

 

Seperti pada Minggu (20/1) pukul 20.45 Wita, tim Reserse Narkoba dipimpin langsung Kapolres Barru AKBP. Dr. Burhaman, S.H, M.H, Kasat Resnarkoba Iptu. Deki Marizaldi, SIK, MH, bersama anggota opsnal Sat Narkoba Polres Barru, kembali menangkap perempuan berinisial SR (37), salah seorang pegawai Swasta, beralamat di jalan Langsat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bacukiki Kota Pare-pare.

Kepada awak media ini, Iptu Deki Marizaldi, Senin (21/1) pukul 01.00 Wita, menjelaskan,  perempuan itu ditangkap di Poros Barru Pare pare, Kelurahan Bojo baru Kecamatan Malusetasi Kab. Barru, berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seseorang yang akan melakukan transaksi Narkotika jenis sabu sabu.

” Dari informasi itu, Kapolres bersama tim Unit Opsnal Narkoba Polres Barru langsung melakukan mobile, dan menemukan terduga perempuan SR sedang menguasai narkotika jenis sabu, saat itu juga perempuan SR kami tangkap,” jelas Deki

Dan masih kata Deki, via ponselnya, ketika dilakukan penangkapan, SR
menggengam narkotika jenis sabu, berupaya menghilangkan barang bukti yang disimpan dalam plastik pembungkus kwaci, dengan cara membuang ke selokan, tidak jauh dari lokasi penangkapan SR.

” Saat kami melakukan introgasi awal SR mengaku, sabu tersebut dia beli dari lelaki berinisia AB seharga Rp. 250.000, dan kini SR bersama barang bukti kami amankan untuk proses hukum selanjutnya,” jelas Iptu.Deki.

Dan brang bukti yang diamankan antara lain,1 sachet plastik bening di duga berisi narkotika jenis sabu sabu dengan berar kotor 0,40 gram, 1 bungkus snack Kwuaci dan 1 Lembar tissu, diduga didalamnya terdapat sabu sabu, 1 unit HP Samsung lipat warna putih biru, dan 1 unit motor beat warna hitam.- Suaedy.-

Komentar

News Feed