oleh

AHY Hentakkan Millenial Makassar Lahirkan Jutaan Harapan

MAKASSAR | Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa para Milenial kota Makassar pada acara yang dikemas dalam Kopdar Akbar Bersama Gerakan Milenial Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.

Kopdar Akbar bertema Hentakan Pemuda Dalam Panggung Politik Melahirkan Jutaan Harapan Rakyat ini digelar di Phinisi Ballroom Hotel Claro (ex Clarion) Jalan A.P. Pettarani, Makasssar, Minggu (20/1/2019) malam.

AHY sapaan Akrab Putra Mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ini mengajak para generasi milenial agar lebih kreatif, inovatif, dan berani bersuara.

Ia juga mengingatkan anak muda menjadi agen perubahan motor pergerakan, bukan hanya pada pergantian atau perubahan pemimpin tetapi juga perubahan fundamental.

“Saya sangat mengapresiasi, saya baru saja menghadiri acara kopdar bersama GMI Sulsel, saya senang anak – anak muda di Sulsel benar benar semakin memiliki kepedulian terhadap proses politik dan demokrasi di negeri kita, utamanya dalam rangka pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif April 2019 ini,” ujar AHY.

AHY berpesan kepada anak muda Indonesia agar berpartisipasi langsung menggunakan hak pilihnya untuk menentukan masa depan bangsa.

“Pesan saya anak-anak muda Indonesia harus terus menunjukkan partisipasinya secara langsung dan paling minimal menggunakan hak suaranya.

“Pilih mereka nanti di TPS Karena dengan itu anak muda Indonesia bisa menentukan nasib dan masa depan bangsa karena kita tahu jumlah secara elektoral besar jumlah pemuda berusia 17 sampai dengan 35 tahun itu dikatakan hampir 100 juta, artinya separuh lebih dari total pemilih nasional itu merupakan anak muda,” tuturnya

Lanjut AHY menjelaskan, “Oleh karena itu saya tentunya dalam kapasitas sebagai komandan Kogasma Partai Demokrat ingin terus bersama – sama generasi muda Sulsel dan di manapun agar turut mensukseskan jalannya pemilu ini dan tentunya bisa menyumbangkan suara memilih pemimpin yang terbaik dan tentunya wakil rakyat yang paling kompeten untuk duduk di parlemen,” Tegas AHY

Mantan Calon Gubernur DKI ini menambahkan pada sesi tanya jawab berlangsung banyak pertanyaan menarik dan kritis dari anak muda Sulsel

“Tadi pada saat sesi tanya jawab berlangsung pertanyaan nya pun sangat menarik, sangat kritis saya senang sekali dan mudah – mudahan kita semua semakin memiliki semangat dan energi untuk perubahan lebih baik lagi,” pungkasnya.

[noya]

Komentar

News Feed