oleh

Hari Jadi Luwu ke 73 Siapkan Doorprize 1 Rumah

PALOPO — Sertifikat rumah untuk hadiah doorprize di puncak Hari Jadi Luwu ke 73 dan HPRL ke 751 di serahkan oleh Akil selaku perwakilan dari developer dan di terima langsung oleh Wali Kota Palopo H.M Judas Amir, di Ruang Pola kantor Wali kota, Senin (21/1/2019).

“Sertifikat rumah ini merupakan hadiah utama dari doorprize hari jadi Luwu yang ke 73 dan hari perlawanan rakyat luwu ke 751 di laksanakan Rabu, 23 Januari 2019,” ujar Taufik.

“Dijadwalkan tanggal 23 itu akan hadir Presiden RI, Jokowi, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan beberapa pejabat penting lainnya yang kita undang,” lanjut taufik

Lokasi rumah untuk Doorprize utama yaitu bertempat di perumahan Salobulo Blok D Nomor 13.

Disaksikan pula oleh Asisten Bidang Pemerintahan Burhan Nurdin, Asisten II Taufik, Kadis Kesehatan dr. Ishaq Iskandar, kepala DPMPTSP Farid Kasim Judas dan Kepala SKPD lainnya, camat serta lurah dan seluruh undangan.

Kupon Doorprize 15 orang per RT

Bagi warga kota Palopo yang ingin mendapatkan kupon doorpize berhadiah rumah,motor ,dll bisa langsung ke kantor lurah setempat.

Untuk kupon doorprize sudah di bagikan ke masing-masing keluruhan di 9 Kecamatan se Kota Palopo dengan jumlah kupon mencapai 50.000.

” Jatah kupon untuk tiap RT di kelurahan masing-masing 15 lembar,” kata Kabag Pemerintahan Pemkot Palopo, Andi Bachtiar, Senin (21/1/2019) malam. (Hms/AL)

Komentar

News Feed