oleh

Ambisi Menang Pemilu 2019, Begini Penjelasan AHY

-Politik-646 views

Makassar | Pelaksanaan Pemilu 2019 semakin dekat, dengan target ambisius 15 persen suara nasional, membuat Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan kembali kepada para caleg Parta Demokrat untuk tetap menjalin Soliditas, Selasa (22/1/2019).

“Secara umum kami punya target nasional 15 persen, memang ambisius, memang sangat optimistis target tersebut, dikaitkan dengan konteks beratnya pertarungan pemilu karena dilakukan secara serentak.

“Tetapi kalau kita menargetkan yang rendah maka nanti usaha kita juga rendah, dengan kita menargetkan agak tinggi semoga akan memompa semangat kami untuk juga bekerja keras dan bisa mencapai paling tidak mendekati target tersebut, ujar AHY saat meet the press di Hotel Novotel, Makassar.

Begitu pula Halnya dengan target di Sulsel, AHY mengatakan saat berkordinasi dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah, ia berharap optimis 15 persen suara dapat diraih di Sulsel.

“Di Sulawesi Selatan, tadi saya tanyakan bapak Ni’matullah tentu secara umum kita berharap bisa mendapatkan 15 persen suara juga harapan kami, dan tentunya kalau melihat komposisi dari para caleg yang tersebar di dapil – dapil saya punya optimisme.

“Teman – teman ini juga terus bekerja keras dari waktu ke waktu meningkatkan elektabilitas nya dan saya juga berpesan tentunya kepada para caleg agar membangun soliditas walaupun ingin sama – sama mendapatkan suara sebanyak – banyaknya tapi jangan sampai justru saling bertabrakan sesama partai Demokrat sendiri, jelas AHY.

Lanjut AHY, “Jadi itu optimis nya tetapi saya kalau berbicara realistis tentunya paling tidak kita doble digit dan bisa lebih baik hasilnya dibandingkan 2014 yang lalu,” Pungkasnya.

Komentar

News Feed