oleh

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Begini Keadaan Pejumlah Wilayah

-Peristiwa-349 views

GOWA | Hujan lebat diserta angin kencang dan petir mengguyur wilayah Sulawesi Selatan seperti di Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan sekitarnya berdampak pada genangan air, banjir dan tumbangnya beberapa pohon yang menghalangi aktivitas masyarakat.

Tumbangnya pohon tersebut mengundang perhatian warga sehingga mengharuskan mereka keluar dari rumahnya untuk melawan dinginya cuaca dan rintihan hujan. Tak hanya itu, Kapolsek Barombong pun turut ambil andil dalam menyingkirkan pohon yang menghalangi jalan raya.

Baca juga:

Kapolres Barambog, AKP Hasyim, SH., MM. kiat membantu warga Bola memotong pohon kayu di terjang angin kencang yang bertempat di jalan poros Pallangga limbung.

Perjuangan Polisi bersama warga bersihkan ranting dan pohon yang menghalangi jalan

Hasil pantauan awak media ini di lokasi nampak Hasyim sedang melakukan kegiatan memotong sejumlah ranting dan dahan yang jatuh tepat di badan jalan raya. Selasa (22/01)

Kepada awak media ini Kapolsek Barombong menerangkan bahwa “tumbangnya sejumlah pohon dapat menghambat arus lalu lintas terhadap pengguna jalan sehingga dampaknya macet total”. Tandas Hasyim

Jembatan di Desa Tanahkaraeng kecamatan Manuju.

Derasnya hujan yang lama menyebabkan Banjir bandang sehingga jembatan di Desa Tanahkaraeng kecamatan Manuju putus. Terputusnya Jembatan tersebut menyebabkan akses antara Desa Bili bili dengan Kecamatan Bungaya, Kecamatan Biringbulu, Kecamatan Botolempangan Kabupaten Gowa tidak dapat di akses.

Komentar

News Feed