oleh

Arti Warna Merah Emas Bagi Masyarakat Tionghoa

MAKASSAR | Meppmasuki bulan Februari 2019, diberbagai negara-negara dunia merayakan perayaan Chinese New Year atau yang biasa disebut Imlek.

Banyak tempat-tempat yang sudah memasang dekorasi bernuansa merah dan emas yang merupakan pertanda keberuntungan dan kemakmuran bagi masyarakat tionghoa, termasuk di Indonesia. Sesuai dengan tradisi pun, malam Imlek akan dirayakan dengan Makan Malam Bersama keluarga besar.

Tahun ini, menyambut tahun Babi tanah 2570 kongzili, Novotel Makassar Grand Shayla menghadirkan beragam rangkaian acara menarik bagi anda yang merayakannya.

Dengan Promo “CHINESE NEW YEAR DINNER” ditanggal 04 Februari 2019, anda dan keluarga dapat menikmati makan malam sepuasnya hanya dengan Rp.185.000,net/orang.

Bertempat di Square Restaurant, Anda dan keluarga akan dihibur dengan pertunjukan Barongsai, Live Music yang akan mengajak para tamu untuk bernyanyi bersama, dan tentunya juga akan ada Door Prize voucher menginap dihotel berbintang di kota-kota besar Indonesia.

Menu yang disajikan pun lebih dari 10 jenis dan semua makanan berbau oriental seperti : Apple Soup with Fish Garoupa, Roasted Chicken with Chinese Style, Steam Fish Superior Sauce, Roasted Pecking Duck, Chicken Char Siew, dan masih banyak lagi.

Yang paling special dari semua menu yang disajikan adalah Menu : Yi Shang dan Nian Gao yang merupakan makanan wajib diperayaan Imlek.

Tak terhenti di perayaan Imlek saja, tapi promo Chinese Food yang ditawarkan oleh Novotel Makassar juga ada promo “AYAM PANGGANG GANDUM” yang hanya dibanderol Rp.68.000,net per ½ ekor. Promo ini dapat dinikmati di Square Restaurant atau juga pemesanan take away mulai bulan Februari – 30 April 2019.

Sedangkan bagi anda yang ingin merasakan beragam makanan Chinese Food sepuasnya, dapat pula menikmati “CHINESE BUFFET ALL U CAN EAT” hanya dengan Rp.168.000,net per orang, setiap hari Minggu, pkl 12.00 – 15.00. Promo ini akan berlangsung mulai 10 Februari hingga akhir April 2019. (Noya)

Komentar

News Feed