oleh

Peduli Korban Banjir, Ini Dilakukan Kapolsek Pallangga

-Peristiwa-95 views

Gowa | Rasa haru bercampur duka tak tertahankan saat warga menyambut kedatangan Akp Zainal Asis bersama personil polsek Pallangga di lokasi yang terkena musibah banjir.

Baca juga :

Gembira ria terlihat pada raut muka warga saat personil polsek memberikan secara langsung sejumlah donasi bantuan kepada Para warga Korban banjir di kelurahan Pangkabinanga lingkungan Mapala Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa jum’at pagi 25/01/2019.

Donasi bantuan yang diberikan oleh pihak polsek Pallangga ini dari sumbangan masyarakat dan bantuan dari para anggota polsek Pallangga yang dikumpulkan selama 3 hari pasca bencana.

Personil polsek pallangga saat menyalurkan bantuan

Tak tanggung tanggung, 7 mobil yang mengangkut bantuan dalam penyaluran kelokasi warga korban bencana banjir di tiga titik tempat warga korban bencana banjir di kecamatan pallangga.

Kapolsek Pallangga Akp Zainal Asis dalam wawancaranya mengatakan bahwa bantuan ini yang kami berikan kepada warga korban banjir adalah hasil sumbangan dari masyarakat dan para personil polsek Pallangga.

“bantuan yang kami berikan kepada warga korban banjir merupakan hasil swadaya masyarakat. Kami berharap semoga bisa meringankan dan bermamfaat bagi para warga korban banjir”, kata Kapolsek.

Berdasarkan pantauan tim media matarakyatmu.com, kini para warga sudah kembali kerumahnya masing masing dan mulai membersihkan rumah mereka dari lumpur sisa banjir yang ada dirumah mereka.

Komentar

News Feed