oleh

Satreskrim Polres Bulukumba Bekuk Pelaku Pembobol Toko Elektronik

-Daerah-296 views

BULUKUMBA.. – Personil Reskrim Polres Bulukumba dipimpin Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bery Juana Putra S.IK berhasil menangkap pelaku pembobol toko elektronik lintas Kabupaten, setelah polisi menerima laporan korban.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP.Bery menjelaskan, penangkapan terhadap komplotan pemcuri lintas daerah berawal dari laporan korban yang counternya HP nya di jalan Panjaitan Bulukumba beberapa waktu lalu, dibobol maling.

Dari laporan korban, kata AKP.Bery, dia bersama tim langsung melakukan upaya pencarian dengan mengumpulkan keterangan dari berbagai pihak. ” Dari informasi yang kami dapatkan, kami bersama anggota langsung ke Makassar, apalagi dari hasil rekaman CCTV menunjukkan gambar pelaku yang belakangan diketahui berinisial Er aliass Red,” jelas Kasat Reskrim.

Saat tiba di Makassar, kata AKP.Bery, dia bersama anggota Resmob Bulukumba di back up tim Ghost Dermaga Polres Pelabuhan dan tim monitoring Resmob Polda Sulsel, berhasil menangkap Erw als Red di rumahnya. ” Dari hasil introgasi terduga pelaku mengakui perbuatannya, bersama dengan l Adj Pra alias Yog dan Anc,” jelas Kasat Reskrim.

Dan barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan terduga pelaku diantaranya, Samsung Tab 3 unit, Oppo 2 unit, Samsung 2 unit, Xiomi Redmi S2 1 unit, Laptop 3 unit, Notebook 4 unit, Linggis 1 batang dan Mobil Xenia Abu abu WARNA dengan nomor polisi DW 1024 AN.

” Sesuai laporan korban saat tokonya dibobol, dia sedang berada di RSUD Bulukumba dan tokonya dalam keadaakunci, dan saat korban pulang dari RSUD, korban menemukan pintu toko dalam keadaan terbuka dan beberapa barang elektronik sudah tidak ada, dan kerugian yang di taksir sekitar Rp. 50.000.000.- ” kunci AKP.Bery.- Suaedy.-

Komentar

News Feed