oleh

Macet, Toko Bintang Jadi “Kambing Hitam”

-Metro-2.987 views

MAKASSAR | Parkir toko Bintang terus menjadi “Kambing Hitam” penyelengaraan parkir. Padahal ada oknum memanfaatkan untuk meraup untung.

Keberadaan pusat perbelanjaan aksesoris handphone terbesar di Makassar ini dari awal memiliki konsep pelayanan parkir bagi pengungjung lumayan besar dengan tersedianya bastment.

Selain berfungsi meminimalisir aksi Curanmor juga berupaya memperlancar arus Lalu Lintas. Tapi, kenyataannya banyak pelanggang tak memfungsikan sarana parkir.

Pengunjung lebih memilih ajakan Jukir ilegal dan mendapat backing oknum tertentu. Toko Bintang Peruntis misalnya. Setiap hari ditemukan kendaraan berjejer di bahu jalan nasional tanpa kendali.

“Parkir dimaksud di luar tanggungjawab perusahaan sebab areal parkir telah disiapkan di basement,” ujar Suparlan, Humas Toko Bintang.

Hal sama dapat ditemui di Bintang Alauddin. Parkir Bintang Alauddin ini jika tak diantisipasi akan fatal di sektor kelancaran perjalanan pengguna jalan sebab kini parkir liar mulai marak terjadi di sisi toko ini.Jika terjadi kemacetan maka manjemen toko Bintang kembali dialamatkan sebagai biang kerok, padahal dilakukan brandalan dengan dukungan pemilik Ruko di sebelah toko Bintang.

Komentar

News Feed