oleh

Nyawa Serdadu Melayang Di Tangan 5 Bandit

PALEMBANG | Hiburan tidak selamanya memberikan kegembiraan. Nasib yang dialami ZE yang berpangkat Kopda harus menukar kegembiraan dengan nyawa. Tak tanggung tanggu, ia harus berhadapan dengan 5 orang.

Saat kejadian,  berlangsung perayaan resepsi pernikahan seorang warga di Desa Tanjung Raya Kecamatan Belitang I Kabupaten OKU Timur Sumetea Selatan. ZE yang menikmati alunan irama musik yang dimeriahkan oleh orgen tunggal menggoda “Serdadu” tersebut harus naik ke panggung untuk joget.

Alunan suara gendang dan syahdunya lagu yang dia nyanyikannya membuat ZE tak mengetahuinya bahwa lima orang sedang mengikutinya di atas panggung. Entah apa gerangan sehingga pemuda tersebut mengeroyok dan menikamnya.

Atas insiden maut tersebut, Kopda ZE mengalami tiga luka tusukan di kepala dan dua tusukan di dada. Korban sempat dilarikan ke RS Islam Taqwa Belitang, namun nyawanya tidak terselamatkan dan korban mengembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Kapolres OKU Timur Ajun Komisaris Besar Erlin Tangjaya membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya telah mengerahkan anggota untuk mengejar lima pelaku yang melarikan diri.

“Intinya pihak kepolisian membenarkan ada kejadian yang menyebabkan anggota tersebut meninggal. Pelaku dalam pengejaran pihak kepolisian. Sabar, mudah-mudahan bisa segera tertangkap dan bisa kita proses,” ujar Erlin seperti dilansir CNNIndonesia, Selasa (29/01)

Lanjutnya, “Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sekarang kasusnya masih ditangani Denpom dan Polres,” ujar dia.

Komentar

News Feed