oleh

Mall Pelayanan Publik Pemkot Palopo Terintegrasi

PALOPO | Focus Group Discussion (FGD)

l0Penyusunan Regulasi Pendukung MPP Kota Palopo. Berlangsung Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Rabu 30 Januari 2019 .

Kepala Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palopo Farid Kasim Judas dalam laporannya menyampaikan bahwa untuk peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, diperlukan pengelolaan pelayanan publik terpadu dan terintegrasi seluruh jenis pelayanan Kementrian/ Lembaga/Pemerintah Daerah/ Badan Usaha Milik Negara/ Badan Usaha Milik Daerah/ Swasta pada suatu tempat.

Sambutan Wakil Walikota Palopo Ir, H. Rahmat Bandaso kita ketahui bersama bahwa indokator terpenting dalam pelayanan yaitu terjangkau, mudah, cepat, nyaman dan aman, perlu dilakukan pengintegrasian pelayanan publik pada MPP, agar dipersiapkan bisa jadi percontohan dalam wilayah timur, oleh karena itu perlu persiapan yang matang, perlu juga memberikan tingkat kepuasan kepada publik. dalam suatu pelayanan perlu juga kita siapkan tempat khusus kepada penyandang bisabilitas.

Lanjutannya, perlu menjadi perhatian kita dalam hal pelayanan, bahwa layanan yang kita berikan perlu kerja sama yang baik, akan memberikan kepuasan kepada masyarakat, dan kita akan evaluasi. untuk yang merokok diberikan tmpat khusus area merokok ungkap RMB.

Tampak hadir Sekda Kota Palopo H. Jamaluddin, Wakapolres Kota Palopo Woro Susilo, Kepala Bank Sulselbar Kota Palopo, perwakilan dari Imigrasi, Palopo, Samsat, Dukcapil Palopo dan BUMN kota Palopo.

(hms).

Komentar

News Feed