oleh

Wow, Bupati Cantik Ini Jadi SPG

MAKASSAR  | Namanya, Indah Putri Indriani kini menjabat Bupati Luwu Utara, Prov.Sulsel yang unggul dalam rivalitas Pilkada atas Arifin Junaid, tandem sebelumnya.

Record Indah belum terpecahkan sebagai satu-satunya bupati wanita di Sulsel dari sejarah. Wanita beranak dua dari pernikahannya bersama Fauzi, Ketua DPD Golkar Luwu Utara, tentu bukan perempuan biasa.

Ketika para bupati lain duduk di singgasana menyerahkan tugas-tugas ke staf dan menunggu laporan, Inda justeru menjadi sales promotion girl (SPG).

Menurutnya, sebagai kepala daerah, dirinya juga berfungsi sebagai SPG (Sales Promotion Girl) untuk memromososikan potensi-potensi daerah karena kami bukan peminta-minta, tapi menawarkan potensi-potensi daerah dan kami bukukan,” ujar Indah Putri Indriani menjelaskan layaknya seorang SPG atau tenaga pemasaran sambil memegang buku profil Luwu Utara.

Buku Profil Luwu Utara setia menemani dalam perjalanan dinas tersebut diberikan kepada mereka yang belum memiliki kesempatan mengunjungi Luwu Utara.

“Dari situ, mereka bisa mengenal berbagai potensi kabupaten di Luwu Raya tersebut,”ujarnya lagi.

Setelah memperlihatkan bukunya, Indah Putri Indriani yang kerap dijuluki bupati cantik ini memperlihat barang-barang yang setia berada disetiap perjalanan, seperti selimut dan bantal bergambar tokoh kartun, Hello Kitty.

“Bantal adalah obat pelepas rindu anak-anak dalam perjalanan,” ujar Indah yang digadang kembali memimpin daerah penghasil sagu dan kelapa sawit ini.

Komentar

News Feed