oleh

Polres Palopo Tuan Rumah Millenial Road Safety Festival

PALOPO | Dalam menyongsong event akbar berskala Nasional yang bertujuan Road Safety To Zero Accident, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polres Palopo, untuk pelaksanaan di Kota Palopo, intens melaksanakan sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF).

Asisten II Bidang Ekonomi dan PembangunanTaufiq menyampaikan bahwa target Polres Palopo 500 orang, ditambahkan dari anak SMP dan SMA sehingga menjadi 2500 orang dapat hadir menyemarakkan Millenial Road Safety Festival (MRSF). Diusulkan keterlibatan anak sekolah.

Pada pertemuan ke tiga dalam rangka kegiatan ini diutarakan persiapan yang akan dilakukan untuk kesuksesan acara.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF). Untuk Pelaksanaan di Kota Palopo, Kerjasama Pemerintah Kota Palopo dan Polres Palopo. Dalam penyampaiannya Asisten II, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, membahas tugas seksi-seksi kegiatan agar pada pelaksanaan berjalan dengan lancar.

Hadir dalam rapat ini, mewakili Walikota Palopo, Asisten II Taufik, Kasatlantas Polres Palopo, Rahman, Kadis Perhubungan Andi Farid Baso Rahim, Kadis Pariwisata Andi Enceng Amir, UPTD SLTA Palopo dan pejabat lainnya.

Komentar

News Feed