oleh

Dzikir Warnai HUT Bulukumba ke 59

BULUKMBA |  Pelaksanaan Tabligh Akbar dan Dzikir bersama yang dilaksanakan di Islamic Center Dato Tiro Kab. Bulukumba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kab Bulukumba ke 59 tahun 2019 pada 4 Pebruari 2019, Sabtu (2/2/2019).

Pada kegiatan tersebut Polres Bulukumba menurunkan personilnya sebanyak 171 orang guna mengamankan jalannya tabligh akbar dan dzikir bersama tersebut.

Tampil menyampaikan ceramah pada Dr H Usman jasad S,Ag, M,Pd diikuti kurang lebih 1000 orang jamaah termasul dari Kodim 1411 Blk, Polres Bulukumba, majelis takliim dan warga  Kabupaten Bulukumba.

Melalui kegiatan diharapkan mayarakat Bulukumba tetap bersatu, dengan tidak membedakan segala unsur SARA dan sama-sama membangun  daerah.

“Kami cinta Bulukumba, makanya kami sangat mendukung  adanya kegiatan seperti ini,” ucap Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan, S.Ik.

Disampaikan pula, kegiatan seperti ini, tentunya diharapkan bisa mempererat persaudaraan  khususnya masyarakat Bulukumba dalam mengahadapi pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk serta tidak mudah terprovokasi dengan isu isu murahan dan berita Hoax, ” tutup orang nomor satu di Polres Bulukumba tersebut. Alimin – Suaedy

Komentar

News Feed