oleh

Warga Allu Palangisang Kecewa, Listrik Padam Saat Puput Tampil di Indosiar

BULUKUMBA.I– Lagi lagi warga Allu Pallangisang Kecamatan Ujungloe kembali kecewa, khususnya para pendukung Puput yang tampil di Lida Indosiar, Jumat (1/2) malam.

Suaib, ( baju warna kuning) salah seorang pejabat di kantor PLN Cabang Bulukumba, saat ikut nonton bareng dengan Wakil Bupati Tomy Satria, Jumat malam

Warga kecewa, karena saat Puput tampil, aliran listrik di daerah itu padam, akibatnya warga tidak bisa menyaksikan sang jagoan menyanyi.

Seperti disampaikan Hasbiah, warga Allu Kecamatan Ujungloe, dia bersama tetangga dan keluarganya sangat kecewa.
” Sejak sore saya bersama keluarga sudah merencanakan nonton penampilan Puput. Saya sangat kecewa, karena listrik padam sampai pagi. Dan parahnya tidak ada pemberitahuan sebelumnya,” kata Hasbiah dengan nada kesal.

Hal senada disampaikan Nurmin Malik, warga Kecamatan Ujungloe, dia bersama keluarganya tidak menonton penampilan Puput di Lida 2 Indosiar, karena listrik padam. ” Kami kecewa, karena rencananya mau menyaksikan Puput menyanyi di Indosiar, ehh gagal karena listrik padam,” katanya.

Suaib, salah seorang pejabat di kantor PLN Cabang Bulukumba yang juga ikut hadir bersama Wakil Bupati Bulukumba pada acara nonton bareng di lapangan pemuda yang dihubungi media ini melalui WhatShapnya, belum dibalas sehingga belum jelas apa penyebab sehingga aliran listrik di Allu dan sekitarnya padam.- Suaedy.-

Komentar

News Feed