oleh

Inilah Andalan PKS Untuk DPRD Bantaeng

BANTAENG | DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadikan Syamsul Bahri SE. sebagai andalan untuk memenangi pertarungan Dapil  3 yang meliputi daerah pemilihan Tompobulu dan Gantarangkeke pada Pileg 2019.

Agar menjadi pemilik kursi terbanyak di internal partaimaupuneksternaladalahsatu-satunya jalan yang ditargetkan oleh Caleg representatif dari kaummilenial ini.

Kr. Ancu, sapaan akrabnya saat ditemui di salah satu rumah warga saat melakukan sosialisasi di Desa Bonto Tappalang mengatakan, dirinya menargetkan minimal 2.500 pemilih untuk merebut satu kursi.

“Suara pribadi, saya target minimal 2.500 ribuan suara. Saya tidak pernah memikirkan suara kedua, targetnya adalah menang untuk melakukan pengabdian di parlemen,” kata Kr. Ancu Jumat (3/2/2019) malam.

Dia mengaku, sudah saatnya representatif pemuda mewakili rakyat di parlemen. Alasannya, dari catatan sejarah gerak maju sebuah negara ditentukan dari gagasan pemudanya.

“Harus ada panggung bagi pemuda untuk mengeluarkan ide dan gagasannya. Inilah menjadi semangat, mendorong saya untuk bertarung pada kontestasi pencarian wakil rakyat 17 April nanti,” tegas Caleg nomor urut 3 ini.

Olehnya, Kr. Ancu yang maju di Dapil 3, meliputi kecamatan Tompobulu dan Gantarangkeke menegaskan, untuk meraih target tersebut dirinya sudah memiliki tim dan relawan yang dibentuk sejak awal.

“Tim saya hampir merata di semua kelurahan di Dapil 3. Semua TPS, meskipun ada sebagian TPS tidak signifikan, itu harus kita akui,” tuturnya.

Kr. Ancu juga mengaku sebagai pendatang baru, harus bekerja keras untuk mencapai kemenagan. Selain menjaga basis, dirinya juga membuka titik baru bahkan memasuki basis lawan.

“Sudah melakukan gerakan untuk memasuki basis lawan, khususnya eksternal partai. Untuk menang butuh kerja keras dan terukur, untuk meraih kemenangan tidak ada cara lain selain mengawal basis dan memasuki area lawan,” tegasnya.

Dikonfirmasi lebih jauh, Kr.ancu mengaku memiliki dua segmentasi pemilih yang bisa menyokong kekuatannya secara signifikan, yakni pemilih milenial dan pemilih emak-emak.

Dia juga mengajak kepada semua masyarakat untuk memanfaatkan hak politiknya pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Saya mengimbau masyarakat untuk gunakan hak pilihta pada tanggal 17 april 2019, dan meminta kepada para pemilih untuk menentukan hak pilihnya dengan baik,” harapnya.(alimin)

Komentar

News Feed