oleh

Lepas Pidana Asusila Terjerat Kasus Curnak

BOALEMO  | Kata jerah sepertinya tidak ada dalam kamus hidup Irwan Pupuala. Narapidana kasus asusila yang dijatuhi hukuma 5 tahun penjara di Lapas Kelas II B Kab. Boalemo ini baru saja bebas bersyarat pada 21 Novermber 2018 lalu. Kini ia kembali beraksi melakukan tindak pencurian hewan ternak.

Polsek Wonosari mendapatkan 2 laporan dari warga Desa Tri Rukun, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo pada tanggal 14 Januari 2019 dan 30 Januari 2019 tentang tindakan kurang beretika Irwan yang mencuri sapi ternak warga.

Unit Resmob Resort Boalemo di back up oleh Unit Opsnal Resort Luwu Timur, Unit Opsnal Satuan Resnarkoba dan Sekda Wotu bertindak cepat mengamankan pelaku di Desa Mantadulu, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, pada Minggu (3/2) pukul 10.30 WITA.

Hasil introgasi terhadap Irwan yang dilakukan di Polsek Wotu Resort Luwu Timur membenarkan telah melakukan pencurian di wilayah Wonosari. Lelaki yang baru dua kali melakukan wajib lapor sejak kebebasan bersyaratnya ini kembali harus mendekam di ruang tahanan Sekda Luwu Timur. (m.erif tela)

Komentar

News Feed