oleh

Rahmat Didaulat Jadi Ketum DPP PGR

MAKASSAR | Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Masyarakat Gerakan Pengawas Rakyat (DPP PGR), Rahmat SH menyerahkan mandat kepada calon pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan Andi Munawar, ST., SH pada Sabtu (2.2) di meeting room PT. Astra Graphia Tbk , Jalan Ratulangi Makassar.

Kegiatan ini dihadiri pula  beberapa pengurus Inti Ormas DPP GPR yakni, Wakil ketua umum DPP GPR, Sekretaris Jendral DPP GPR, Wakil sekretaris jendral DPP GPR, Bendahara DPP GPR, dan beberapa ketua divisi dalam kepengurusan DPP GPR termasuk divisi humas dan iptek.

Sebelum terangkat menjadi ketua umum merupakan anggota bagaian Hukum dan Advokasi. Rahmat adalah seorang aktivis yang sangat disegani di kalangan birokrat, politisi.

Dengan sederet pegalaman yang dimilikinya, angota Ormas GPR berharap mendapatkan harapan baru dalam menyuarakan aspirasi masyarakat di tingkat pusat.

Sambutan dan arahan Rahmat SH selaku Ketua umum DPP GPR dilanjutkan dengan sepata kata Calon pemegang mandat DPW GPR Andi Munawar. Kegiatan ditutup dengan penyerahan mandat untuk Pengurus DPW GPR Sulawesi Selatan.

Komentar

News Feed