oleh

Ini Disampaikan Sari Usai Tampil Menyanyi di Lida 2 Indosiar

BULUKUMBA.I- Penyanyi asal Kabupaten Bulukumba yang menjadi peserta Liga Dangdut 2 Indosiar, Indah Sari, Senin (4/2) malam kemarin tampil kembali di Indosiar, meskipun posisinya sempat berada pada urutan ke 3 dari 4 peserta dan terakhir, posisi Indah Sari berhasil kembali pada posisi teratas.

Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM menyerahkan uang kepada penonton yang ikut nonton bareng penampilan Indah Sari di Lida 2 Indosiar, disaksikan Bupati Andi Sukri ( Suaedy Lantara)

 

Menariknya, usai tampil dihadapan dewan juri dan jutaan pasang mata, tak terkecuali Bupati Bulukumba Andi Sukri, Wakil Bupati Tomy Satria, Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko. Triyanto, Ketua KSP Berkat HA.Makkasau, malam itu Sari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Gubernur Sulsel, Ketua KSP Berkat dan Askarindo serta seluruh masyarakat Bulukumba dimanapun berada.

Penampilan kedua pada group 4, Sari yang mengenakan gaun berwarna kuning, hanya mendapat 3 lampu biru dari dewan juri, 2 juri memberi lampu merah, termasuk diantaranya King Nazar.

Dan posisi Sari, sempat turun drastis pada urutan ketiga, sehingga malam itu, seluruh pendukung Sari berlomba mengirim sms, tak tanggung tanggung Andi Sukri kembali berdiri membagikan uang pembeli pulsa kepada sejumlah penonton.

Demikian juga pembina The Keys H.AM.Juharta, kepada media ini, menyampaikan setelah melihat posisi Sari turun keurutan ketiga, dia bersama seluruh tim dan keluarganya spontan bersama sama mengirim sms untuk Sari. ” Saya sendiri mengirim 500 sms,” tulis Juharta via WhatShapnya.

Bupati Bulukumba Andi Sukri, usai pengumuman hasil akhir yang menempatkan posisi Sari melejit ke posisi teratas menyatakan, dia sangat bahagia melihat antusias masyarakat Bulukumba dimana saja berada, memberi dukungan kepada Sari. ” Tidak sia sia kita bagi uang kepada warga yang ikut nonton bareng, Sari kembali ke peringkat pertama, semua ini berkat Doa dan dukungan kita semua,” kata Andi Sukri sebelum naik ke mobilnya Selasa (5/2) pukul 02.05 dinihari.- Suaedy.-

 

Komentar

News Feed