oleh

Jelang Penilaian LSS, Ketua TP PKK Bulukumba Turun Membina di Sekolah

BULUKUMBA.I– Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba Siti Isniyah, Rabu (6/2) pagi, tadi ikut turun melakukan pembinaan di tiga sekolah yang mengikuti Lomba Sekolah Sehat ( LSS ) tingkat Provinsi Sulsel, didampingi Kabag Kesra Hj.Darmawati.

Ketua TP PKK Bulukumba Siti Isniyah didampingi Kabag Kesra Hj.Darmawati dan pembina LSS lainnya, saat turun melakukan pembinaan di MAN 2 menjelang penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Sulsel

 

Sekolah yang disambangi tim pembina LSS ini masing masing SD 171 Loka di jalan Moh.Noor, MAN 2 di jalan Matahari dan SMP negeri 2 Bulukumba di jalan AP.Pettarani.

Dari ketiga sekolah yang mengikuti LSS, semuanya mendapat bantuan bibit tanaman Sawit, Kangkung dan sayur Bayam. Bantuan tersebut berasal dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bulukumba.

Ketua TP. PPK Siti Isniyah kepada pengelola sekolah berharap, apa yang diberikan agar betl betul dimanfaatkan oleh masing masing sekolah, dengan memanfaatkan lahan sekolah yang ada.

Selain itu, Kantin yang ada di sekolah, agar menyiapkan menu makanan yang sehat, bukan makanan instan. ” Kita mau jajanan atau makanan dan minuman yang dijual di kantin, tidak menggunakan zat kimia, seperti pewarna. Janganki menjual mie instan,” harap Isniyah kepada petugas kantin di tiga sekolah yang dikunjungi.

Turut mendampingi ketua TP PKK diantaranya Kadis Ketahann Pangan Emil, Sekertaris TP PKK Hj.Husniar, Ketua Pokja Tiga Andi Anti dan sejumlah pembina LSS.- Suaedy.-

Komentar

News Feed