oleh

Wulan Yee Pedangdut si “Janda Cantik”

Musik dangdut selalu punya tempat tersendiri di hati orang Indonesia. Bukan hanya karena itu adalah music khas Negara kita, tapi alunan nadanya aduhai membuat senang untuk berdendang.

Wulan Yee pedangdut asal Majalengka, Jawa Barat ini kembali meluncurkan single ketiganya berjudul “Benar-benar cinta” karya Agoes.

Pemilik nama asli Wulan Purnamasari terkenal pekerja keras. Sebelum terjun kedunia tarik suara, ia pernah bekerja sebagai buruh pabrik garbem, sales promotion girl (SPG) , figuran dan model busanan onlineshop.

Paras cantik, kulit putih dan suara menggoda menjadikannya memenuhi kriteria menjadi bintang. Postingan-postinganya di instagram mengundang perhatian produser dari label music Artha Music Production, penjajakannya berhasil, hingga meluncurkan single “Penipu cinta” dan disusul lagu kedua “Janda kece”.

Singel ketiga yang diluncurkan awal Februari 2019 ini, dikemas apik dengan nuansa dangdut kekinian. Memadukan unsur dangdut, remix dan koplo. Lagu yang menceritakan kekaguman seorang wanita tehadap pria idaman yang membuatnya bermimpi menjadi kekasih dan pasangan hidup. (m.arif tela)

Singel ketiga ini diharapkan Wulan bisa menambah referensi hiburan bagi penikmat musik Indonesia .

ig @wulanyee
youtube Arthamusicproduction

Komentar

News Feed