oleh

Pengunjukrasa Dipukul Mundur Pasukan PHH

BULUKUMBA.I– Pasukan Pengendalian Huru Hara dari Kodim 1411 Bulukumba dibantu pasukan Dalmas dan pasukam Satpol PP Bulukumba, Jumat (8/2) pagi tadi berhasil memukul mundur pengunjukrasa yang mulai anarkis.

Aksi yang berlangsung di lapangan pemuda atau depan kantor Bupati Bulukumba tersebut, disaksikan Dandim 1411 Bulukukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, Kasdim 1411 May.Arm Arfan.T bersama sejumlah perwira Kodim 1411 dan Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol.Saifullah.

Unjukrasa yang dilakukan puluhan orang itu, merupakan latihan pengamanan Pilpres dan Pileg yang dimotori Kodim 1411 Bulukumba. Sebelum latihan dimulai, Dandim 1411 Letkol.Arm.Joko Triyanto memberikan arahan kepada seluruh jajaran yang terlibat pada latihan itu, sekaligus meminta seluruh pasukan untuk berdoa bersama sebelum latihan dimulai. Dan pada latihan itu, juga terlihat satu unit mobil pemadam kebakaran stand by di sekitar lapangan pemuda.

Latihan yang dilaksanakan antara lain Drill Tekhnis penanggulangan Huru Hara (Dalmas), Drill Taktik penanggulangan Huru hara (Dalmas) dan TFG, diikuti sekitar 100 orang personil gabungan dari Kodim 1411 Bulukumba, dari Koramil, Polres, Satpol PP dan Damkar.- Suaedy.-

 

 

 

Komentar

News Feed