oleh

Hari Pers Nasional 2019 Begini Harapan Kapolres Palopo

PALOPO —Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), Polres Palopo menggelar tatap muka Kapolres Palopo bersama Jurnalis di ruang data Mapolres, Jl.Opu Tossapaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/2/2019) malam.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 09 Februari.

“Selamat Hari Pers Nasional 2019 untuk seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kota Palopo,” ucap Ardiansyah saat menggelar tatap muka Jurnalis Kota Palopo , Jumat (09/02/2019) malam.

Orang nomor satu di jajaran Polres Palopo ini mengatakan, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Palopo.

“Pers berperan dalam besarnya Polres Palopo. Bagaimana kinerja Polres Palopo bisa diketahui masyarakat.

Kami berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan, khususnya dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” tutur Ardiansyah.

Kondisi politik kalau meminta klarifikasi kami siap memberikan. Terhindar dari hoax. Isu-isu yang mengancam masalah keamanan kami siap tangani.

Ungkapan terima kasih pun tak luput disampaikan Kapolres kepada segenap insan pers.

Kapolres secara pribadi memohon maaf jika selama ini ada salah.

“Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Polres Palopo mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional. Semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi-informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat,” tambah mantan Kapolres Sinjai ini. (a.alam)

Komentar

News Feed