oleh

PC IMM Lantik Pimpinan Komisariat Se Maros

MAROS | Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se-Kabupaten Maros Resmi dilantik di Cafe Buana, Pantai Tak Berombak (PTB), Rabu (09/02/2019).

Pelantikan yang mengusung tem “Rekonstruksi Nilai-Nilai Ideologi Ikatan demi Terwujudnya Kader Profetik untuk IMM Maros Berkarya” dihadiri oleh beberapa lembaga dan komunitas.

Beberapa pengurus OKP se-Kabupaten Maros, Pengurus Cabang PMII Maros, Komunitas IT Maros, Lazismu Maros dan Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Maros turut serta dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) IMM Maros, Fajrul Khaer, berharap agar semua komisariat yang telah diberi Surat Keputusan dapat menjaga amanah serta mampu bersinergi dengan semua pihak.

“Komisariat ini sudah diberikan Surat Keputusan. Itu adalah pertanda diberikannya amanah kepemimpinan lagi. Besar harapan kami teman-teman dapat bersinergi dengan semua pihak,” ujarnya.

Sementara Rahmat Rizal selaku ketua Pemuda Muhammadiyah dalam sambutannya menegaskan bahwa roda organisasi bisa dikatakan sehat jika estafet kepemimpinan ini berlangsung baik.

“Roda organisasi bisa dikatakan sehat apabila beberapa faktor dapat terpenuhi, seperti pengkaderan dan pelantikan. Hal itu bisa menjadi bukti bahwa estafet kepemimpinan masih berlangsung,” Tegasnya.

Komentar

News Feed