oleh

Begini Gaya Kantor Otoritas Bandara Jaga Keselamatan Penerangan

MAKASSAR | Direktorat Jendral Perhubungan Udara Kementrian Perhubungan melalui kantor Otoritas Bandar Udara Wilaya V Makassar bersama-sama dengan para stakeholder di lingkungan Bandar Shiam merencanakan Program Kampanye Simpatik Keselamatan dan Keamanan Penerbangan Indonesia Indonesia Selamatnya (Selamat, Aman, dan Nyaman).

Pencanangan program ini dilakukan secara serentak pada tanggal 10 Februari 2019 di 10 Kantor Otoritas Bandar udara yang ada di Indonesia yang mewakili dari Sabang hingga Merauke.

Keselamatan penerbangan merupakan tanggung jawba semua pemangku kepentingan di sector penerbangan, baik regulator, operator, maupu masyarakat.

Semua pemangku kepentingan penerbangan harus bersatu serta bekerja sama menciptakan dan membudayakan keselamatan penerbangan nasional.

Kesadaran masyarakat dan stakeholder terhadap aturan penerbangan sangat mempengaruhi terciptanya keselamatan penerbangan. Untuk itu kami Direktorat Jendra Perhubungan Udara Kementrian Perhubungan melalui Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah V Makassar siap hadir melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan penerbangan serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang ketentuan penerbangan dalam upaya menciptakan Keselamatan dan Keamanan Penerbangan Indonesia Selamanya (Selamat, Aman, dan Nyaman).

Kantor Otoritas Bandara Wilayah V Makassar, akan membagikan brosur dan souvenir kepada masyarakat yang berisi ketentun terkait penerbangan yang berfungsi untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya keselamatan penerbangan.

“Kami akan semaksimal mungki berusaha menciptakan angkutan udara yang SELAMANYA (Selamat, Aman, Nyaman) sebagaimana harapan pengguna jasa penerbangan. Untuk keselamatan, tidak ada toleransi,” ujar Agus Prianto, Kepala Kantor¬† Otoritas Bandara Wulayah V Makassar.

(irma muhsen)

Komentar

News Feed