oleh

Ayo Ikuti Jalan Sehat Millenial Road Safety Berhadiah Sepeda Motor

BULUKUMBA.I– Kasat Lalulintas Polres Bulukumba AKP.I Made Suarma, menyampaikan, pada 24 Pebruari 2019 mendatang, pihaknya akan melaksanakan jalan sehat berhadiah sepeda motor.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas AKP.I Made Suarma bersama KBO Ipda.H.A.Mulyadi, Kanit Dikyasa Ipda.Kasman, Kanit Regiden Iptu.Ali, Kanit Laka Ipda.Herman dan Aiptu H.A.Kahar Syekh, Selasa (12/1) saat bincang bincang dengan awak media ini di Warkop Kampoeng pagi tadi.

I Made Suarma menjelaskan, kegiatan tersebut digelar sebagai rangkaian memeriahkan Millenial Road Safety Festival, Satlantas Polres Bulukumba.

Selain jalan sehat, juga ada berbagai kegiatan lainnya, seperti senam kolosal, Expo, Safety Riding dan Freestyle di Lapangan Pemuda. Dan rencananya kegiatan tersebut juga akan dihadiri jajaran Polda Sulsel, Bupati Andi Sukri dan Wakil Bupati Tomy Satria, anggota Forkopimda, kepala OPD dan pejabat lainnya.

 

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat Bulukumba, termasuk Komunitas 86 SMAN 1 Bulukumba, mohon hadir sekaligus ikut hadir dan meramaikan kegiatan kami, ” ajak Kasat Lantas AKP I Made Suarma, sambil menambahkan, pada kegiatan jalan sehat, pihaknya menyiapkan hadiah door prize berupa 2 unit sepeda motor, 2 unit mesin cuci, sepeda, televisi dan puluhan hadiah menarik lainnya.

” Kami siapkan 4 ribu lembar kupon dan bisa diambil di kantor Satlantas jalan Jend.Sudirman tujuh hari sebelum kegiatan dilaksanakan, ” jelasnya.- Suaedy.-

Komentar

News Feed