oleh

Kabag Kesra Wakili Bupati Resmikan Mesjid Ponpes Nurul Falah

BULUKUMBA.I Mesjid Pondok Pesantren Nurul Falah Borong Ganjeng Desa Garuntungan Kecamatan Kindang, Selasa (12/2) siang tadi, diresmikan Bupati Bulukumba diwakili Kabag Kesra Hj.Darmawati, ditandai dengan pengguntingan pita, dihadari Kepala Kemenag H.Ali Yafid, Camat Kindang HA.Awal, Kades Garuntungan, Ketua Baznas Ust.Muh.Yusuf Shandy.

Sesuai laporan panitia pelaksana, mesjid tersebut mulai dibangun satu tahun silam, tepat 12 Pebruari 2018 silam atas swadaya warga setempat bersama Pengurus Ponpes dan diresmikan penggunaannya juga tanggal 12 Pebruari 2019.

Bupati Bulukumba dalam sambutannya disampaikan Kabag Kesra Hj.Darmawati mengatakan, mesjid tersebur menjadi sarana Peribadatan, Dakwah dan pembinaan umat bagi warga sekitar, khususnya lagi bagi santri di pondok pesantren ini.

” Atas nama Pemerintah daerah, kami menyampaikan terima kasih kepada panitia pembangunan mesjid yang telah berusaha semaksimal mungkin bersama masyarakat, sehingga mesjid ini rampung, dan kita bangga karena di daerah ini berdiri lagi mesji dan pesantren sebagai sarana ibadah dan dakwah ummat Islam, yang tentunya menambah semangat warga menjalankan syariat Islam dan mengembangkan ajaan Islam dalam kehidupan sehari hari,” kata Bupati.

 

Selain peresmian mesjid Nurul Falah, juga pengukuhkan pengurus Majelis Taklim oleh Kepala Kemenag Bulukumba H.Ali Yafid.- Suaedy.-

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed