oleh

Asuransi Prudential Serahkan Death Claim di Luwu Timur

LUWU TIMUR | Penyerahan Klaim meninggal (Death Klaim) kepada ahli waris almarhuma “Endang Lestari” dari Asuransi Prudential senilai total Rp. 1.076.149.763,00, secara simbolis dilakukan oleh Bupati Luwu Timur, Muh. Thorig Husler, di rumah jabatan (Rujab) Bupati, Rabu siang (13/02/19) .Pp

Klaim Asuransi diterima langsung oleh ahli waris Rozali, warga Desa Lagego, Kecamatan Burau yang juga suami dari Almarhuma “Endang Lestari”, serta disaksikan langsung oleh Firman Udding S.IP, selaku Assosiate Agency Director Prudential, Kepala Dinas Sosial Lutim, Sukarti, serta Rahmat, KAUR Pemerintahan Desa Lagego.

Diketahui sebelumnya bahwa, Almarhuma “Endang Lestari” merupakan nasabah dari Perusahaan asuransi Prudential sejak November 2016 lalu, dan meninggal dalam perjalanan ke Makassar ketika akan di rujuk, dari Rumah Sakit di Kota Palopo pada bulan November tahun 2018 lalu.

Dalam penyampaiannya Bupati Luwu Timur mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian yang patut di apresiasi dari asuransi Prudensial terhadap nasabahnya, terkhusus yang berada di Kabupaten Luwu Timur.

“Klaim premi dengan jumlah yang cukup besar ini, nantinya dapat bermanfaat langsung untuk keluarga, dan tentu saja masa depan anak-anak yang ditinggalkan, dan taklupa, saya himbau kepada masyarakat Luwu timur, harus pintar melihat dan menilai kompetensi serta kapabilitas perusahaan asuransi, bilamana akan melakukan kerjasama di bidang asuransi tentunya” harap Husler .

Kadis Sosial Sukarti, juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Prudensial atas kepedulian serta kerjasama yang terjalin selama ini, dan kami berharap kedepan, Prudensial dapat sering melakukan sosialisasi secara mendalam kepada masyarakat yang ada di Luwu Timur .

Dari total nilai klaim yang diterima Rozali selaku ahli waris almarhuma “Endang Lestari”, sebanyak 60% telah diinvestasikan ke asuransi pendidikan dan kesehatan Prudential demi masa depan yang layak bagi ketiga anak mereka nantinya .

(M.Arif Tela)

Komentar

News Feed