oleh

Ini Dilakukan Kabag Kesra, di MAN 2 Bulukumba

BULUKUMBA.I Menjelang penilaian Lomba Sekolah Sehat ( LSS ) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang dijadwalkan pada Selasa 19 Pebruari 2019 pekan depan, Kepala Bagian Kesra Setda Bulukumba Hj.Darmawati, SE bersama tim pembina lainnya, Rabu (13/2) turun melakukan pemantauan di. Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) 2 Bulukumba.

Pada kesempatan itu, Kabag Kesra melihat sejumlah siswa siswi MAN 2 Bulukumba sedang berlatih memperagakan tata cara pelayanan pasien di ruang UKS, dipandu Hj.Hasra dan Nur Isda dari Dinas Kesehatan.

Selain itu, di ruang Perpustakaan juga terlihat sejumlah pelajar sedang membaca buku, sementara siswa lainya terlihat memungut sampah yang ada di sekitar musallah.
” Alhamdulillah, pelajar di MAN 2 sudah mulai membudayakan LISA ( Lihat Sampah Ambil ) yang merupakan slogan yang diluncurkan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali,” jelas Hj. Darmawati yang dibenarkan Sakiah salah seorang guru MAN 2 yang mendampingi Kabag Kesra.

 

Selain meninjau ruang UKS yang difasilitasi AC, dan Perpustakaan, Hj.Darmawati juga melihat kondisi terkini Kantin sekolah, yang terlihat sangat bersih, demikian juga sejumlah kamar kecil, terlihat cukup bersih dan didalamnya tersedia tempat sampah terpilah.- Suaedy.-

Komentar

News Feed