oleh

Ayu KDI Akan Hiburki Usai Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival

BULUKUMBA.Iā€“ Peserta Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival, yang digelar pada Minggu, 24 Pebruari 2019 mendatang yang digagas Satlantas Polres Bulukumba, betul betul dimanjakan.

 

Seperti disampaikan Kasat Lalulintas Polres Bulukumba AKP.I Made Suarma, kepada awak media ini Kamis (14/2) malam ini, kegiatan jalan sehat Millenial Road Safety Festival berhadiah sepeda motor ini, seluruh peserta akan diberikan voucer secara gratis, sehingga berkesempatan mendapatkan hadiah yang disiapkan.

Selain jalan sehat yang merupakan rangkaian dari program Millenial Road Safety Festival, pihaknya juga akan melakuka kegiatan lainnya, seperti senam kolosal, Expo, Safety Riding dan Freestyle di Lapangan Pemuda, sekaligus peserta akan dihibur Ayu KDI.

” Silakan mendaftar di kantor Satlantas, sekakigus peserta akan diberikan kupon undian berhadiah utama dua unit sepeda motor ditambah hadiah menarik lainnya,” jelas Kasat Lantas AKP.I Made Suarma sambil menambahkan, kegiatan tersebut akan dilepas oleh Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali dan juga akan dihadiri pejabat dari Polda Sulsel, anggota Forkopimda, kepala OPD dan masyarakat umum, termasuk komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba.- Suaedy.-

Komentar

News Feed