oleh

Daffa Yang terjatuh di Sungai Tabbuttu Belum Ditemukan

BULUKUMBA.I Daffa bocah pasangan Arya – Anti yang diperkirakan baru berusia 5 tahun, Minggu (17/2) sekira pukul 13.00 Wita, dilaporkan tenggelam di Sungai Tabbuttu Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba.

 

Seperti disampaikan Muh.Yusuf, anggota Tim Reaksi Cepat ( TRC ) Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Bulukumba, sebelumnya Daffa bersama teman bermain di sekitar bantaran sungai Tabbuttu, saat itu, kata Yusuf, korban sedang memandikan ayamnya, tanpa diduga kaki Dafa terpeleset dan langsung tercebur di sungai.

Pencarian terhadap korban oleh tim Basarnas, Tagana bersama anggota TNI Polri dibantu warga setempat terus dilakukan hingga sore tadi di sungai Tabbuttu.
” Pencarian korban dimulai pukul 14.35 Wita, dan hingga pukul 17.35 Wita pencarian dihentikan, dan pencarian dilanjutkan Senin (18/2) besok pagi,” jelas Ucu sapaan akrab Yusuf yang memimpin pencarian korban.

Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafar membenarkan, telah terjadi kecelakaan di sungai Tabbuttu, mengakibatkan Daffa yang sedang bermain di tepi sungai tiba tiba kakinya terpeleset dan jatuh ke Sungai. ” Hingga malam ini, korban belum ditemukan, dan pencarian akan dilanjutkan besok pagi,” jelas AKP. H.Syafar.- Suaedy.-

Komentar

News Feed