oleh

Festival Nada dan Dakwah BKMT Palopo

PALOPO | Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Hj. Utiasari Judas hadir dalam menyaksikan kegiatan Lomba Senam Maumere dan senam Pantai Losari yang diikuti oleh seluruh Majelis Taklim dan organisasi wanita se-kota Palopo.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Milad Tasyakkur ke 38 Tahun BKMT Palopo dan Festival Nada dan Dakwah yang dilaksanakan di Agro Wisata Latuppa Palopo, Minggu 17 Februari 2019.

Kegiatan BKMT Palopo ini, selain lomba senam Maumere dan senam Pantai Losari akan dilanjutkan pula dengan lomba mars BKMT, Lomba Qasidah klasik, lomba Asmaul Husna. Dan pada hari Senin (18 Februari 2019) akan dilaksanakan lomba cerita kisah Rasulullah Saw.
Dan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari.

Kurang lebih 176 kelompok Dasawisma berpartisipasi karena dimana Palopo merupakan Kota religius yang dibina dengan pembinaan umat dan syiar Islam. Kegiatan ini merupakan kegiatan kalender tahunan yang akan selalu dilaksanakan.

Terkait lomba karnaval defile yang sebelumnya dilakukan diraih oleh BKMT dari Kecamatan Bara yang menghadirkan kurang lebih seribu pesertanya.

Turut hadir pula menyaksikan kegiatan yaitu Ketua Dharma Wanita Palopo, Hj. Normayuni Jamaluddin, Ketua Pengurus BKMT Palopo, Dra. Hj. Masdiah Tawakkal M.Si, dan sekretais serta para pengurus Majelis Taklim, juga seluruh organisasi Wanita se-kota Palopo.

Komentar

News Feed