oleh

Jelang Kepergian Daffa, Bocah ino Selalu Minta Disuapi

BULUKUMBA.I Daffa bocah berusia 5 tahun, buah hati dari pasangan Arya Dwi Putra – Anti, kini telah menghadap Allah SWT, setelah mengalami kecelakaan saat bermain ditepi sungai Tabbutu Kelurahan Kalememe Kecamatan Ujungbulu, pada Minggu (17/2) pukul 13.00 Wita, kemarin saat itu kaki korban terpeleset dan jatuh ke sungai dan berhasil ditemukan pada pukul 22.30 wita dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

 

Seperti diceritakan Meryana Christian, keluarga dekat korban, kepada awak media ini, Senin (18/2) pagi, beberapa hari sebelum Daffa mengalami musibah tenggelam di sungai Tabbuttu, bocah itu sering meminta dibelikan boneka perempuan. Padahal sebelumnya, kata Meryana, Daffa tidak pernah meminta dibelikan boneka.

Selain itu, yang teringiang di ingatan Meryana yang juga nenek korban, beberapa hari terakhir sebelum maut menjemput, setiap masuk rumah, Daffa selalu memberi salam dengan kalimat ” Assalamu Alaikum, aku pulang” . Kalimat ini kata Meryana yang terngiang ditelinganya.

” Kami keluarga, tidak pernah menduga kalau Daffa akan pergi meninggalkan kami semua diusianya yang masih belia,” tutur Meryana sedih.

Kemudian, masih cerita Meryana, beberapa hari sebelum Daffa meninggal dunia, bocah kecil itu selalu minta disuapi sama Marlina yang tidak lain omanya.” Ternyata permintaan Daffa adalah permintaan terakhirnya, ” kata Meryana sambil menambahkan Daffa merupakan anak pertama dari dua bersaudara dari Arya – Anti, kini Daffa telah pergi untuk selamanya, kebiasaan bocah malang itu akan dikenang.- Suaedy.-

 

 

Komentar

News Feed