oleh

Polantas Luwu Timur Lakukan Sosialisasi MRSF

MALILI | Menjelang pelaksanaan Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Lapangan Merdeka Malili, Kabupaten Luwu Timur, Minggu 03 Maret 2019 mendatang, Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Luwu Timur beserta jajarannya, giat melakukan sosialisasi dan pembinaan terkait Keselamatan berlalulintas .

Kali ini, bertempat di Lapangan Upacara SMA Negri 1 Luwu Timur, Hari Senin Pagi (18/02/19), Kasat Lantas Polres Luwu Timur AKP. Andi Ali Surya S.IK, selaku Inspektur upacara, melakukan Giat Upacara dan dirangkaiakan dengan sosialisasi Keselamatan Berlalulintas .

Dipimpin langsung Kasat Lantas AKP. Andi Ali Surya S.IK, menghimbau kepada para pelajar untuk taat dalam berkendara dan mematuhi aturan dalam berlalulintas di jalan umum .

“Sebanyak 90% kejadian lakalantas terjadi di Luwu Timur di dominasi oleh kaum milenial, oleh karena itu kami ingatkan kepada para siswa (i) untuk selalu mengingat 3 S (tiga) tips aman (Siap Kendaraan, Siap Pengendara, dan Siap Mentaati peraturan Berlalulintas), agar para pengendara selalu Sigap, setiap akan berkendara” Jelas dikatakan A. Ali Surya .

Sebelumnya, sosialisasi MRSF telah gencar dilakukan pihak Polres dan Jajaran Kasat Lantas Luwu Timur, dengan mengunjungi dan memberikan pemahaman di beberapa sekolah di Luwu Timur, serta para pengguna kendaraan di jalan umum .(arif tela)

Komentar

News Feed