oleh

Hebat! Aktifitas Parkir Ilegal Semakin Liar

MAKASSAR | Bantahan pihak Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya yang dialamatkan tudingan Ketua Forum Masyarakat Transportasi (Format), Rifai Manangkasi, terkait restu parkir liar di Makassar.

“Tudingan itu sama sekali tidak benar adanya. Justru kami PD Parkir sudah kerjasama dengan TNI-Polri untuk memberantas parkir liar di Kota Makassar,” tegas Dirut PD Parkir Makassar Raya, Hj Satriani Ulfiah Mungkasa melalui Humasnya, Sri Suhartini, Rabu (20/2/2019) seperti dipublish PedomanSulsel.com.

Portal PedomanSulsel.com juga melansir jika PD Parkir sangat berterima kasih jika ada pihak yang menyampaikan masukan konstruktif untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan perparkiran di Makassar.

Menanggapi bantahan Direksi PD Parkir Makassar Raya, diapresiasi positif Koordinator Forum Masyarakat Transportasi (Format), Rifai Manangkasi. “Responsibilitas Direksi PD Parkir sangat tinggi menyikapi tudingan miring. Hanya pengguna jalan yang bakal mengalami dampak buruk parkir liar minta tak sekadar retorika,” ujar Rifai.

Buktinya, jelas Rifai lagi, hingga saat ini aktifitas parkir liar belum mendapat tindakan tegas seperti penutupan total apalagi telah ada MoU bersama aparat TNI-Polri untuk menertibkan parkir liar.

Lanjut dijelaskan, kritikan terhadap parkir liar di sekitar toko Bintang Alauddin murni kepentingan pemakai jalan dan sumbangsih terhadap penataan parkir yang semrawut. “Tak ada tendensi lain,” tegas Rifai

(irma muhsen)

Komentar

News Feed