oleh

Bupati Andi Sukri Akan Beri Bonus Bagi Juara STQH  di Herlang

BULUKUMBA.- Lomba Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist ke V Tingkat Kabupaten Bulukumba yang dipusatkan di Kecamatan Herlang, dibuka resmi Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali.

Dihadapan peserta dan ribuan warga yang ikut menyaksikan pembukaan STQH itu, Andi Sukri mengapresiasi pelaksanaan lomba keagamaan, utamanya STQH ini.

 

” Saya sangat suka dan mengapresiasi kegiatan lomba STQH ini, kalau perlu kita programkan kegiatan lomba lomba bernuansa Islami, saya mau generasi kita cinta Al Qur’an. Dan saya akan berikan bonus berupa uang tunai kepada juara lomba STQH ke V, kasihan kalau juaranya hanya diberi hadiah uang tunai Rp.1 juta. Insya Allah saya akan berikan secara khusus bagi yang juara,” terang Andi Sukri, disambut aplaus dari seluruh yang hadir.

Bahkan, Andi Sukri kembali menantang kafilah dari Kecamatan Gantarang yang hadir 200 orang lebih pada defile. ” Saya ini berasal dari Kecamatan Gantarang, dan tadi saya melihat kafilah dari Gantarang yang paling banyak. Kalau Gantarang juara saya juga akan berikan bonus dan kalian harus mampu membuktikan, apalagi 2020 mendatang lomba MTQ tingkat Kabupaten Bulukumba dipusatkan di Gantarang,” tantang Bupati Andi Sukri.

Demikian juga kepada kontingen Kecamatan Ujungbulu dan Kecamatan lainnya, bupati Andi Sukri memberi semangat untuk tampil yang terbaik pada lomba STQH ke V ini.

” Saya mau lomba lomba keagamaan terus digiatkan dan saya akan berikan bonus. Juara lomba olah raga saja saya berikan bonus, jadi juara lomba STQH ini, saya juga akan berikan bonus uang tunai. Dan saya berharap juara STQH tahun ini, akan mewakili Bulukumba pada lomba STQH tingkat Provinsi di Kabupaten Tanah Toraja, April mendatang, dan Insya Allah saya juga akan hadir pada pembukaan STQ di Tanah Toraja,” kata Andi Sukri memberi semangat.- Suaedy.-

Komentar

News Feed