oleh

Ini Pesan Kabag OPS Polres GOwa

Matarkayatmu | Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto kembali menjadi narasumber di salah satu program acara di Radio Rewako FM, Selasa (26/02) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops turut didampingi Kasubag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan saat mengunjungi stasiun radio kebanggaan orang Gowa tersebut, yang terletak di Jl. Andi Mallombassang.

Dengan mengusung tema “Kesiapan Polres Gowa dalam Mengamankan Pemilu 2019” , dialog interaktif yang disiarkan live ini pun berlangsung sangat seru.

Kabag Ops mengatakan, berbagai strategi kini dilakukan Polres Gowa sebagai bentuk kesiapan untuk mengamankan Pemilu mendatang, salah satunya dengan terus melakukan simulasi.

Tak hanya itu, Kabag Ops juga tak luput mengingatkan masyarakat untuk senantiasa berani melawan propaganda Firehouse of Falsehood yang kini marak terjadi ditengah masyarakat menjelang Pemilu.

“Kami himbau kepada masyarakat agar tidak mudah mempercayai suatu berita yang belum pasti kebenarannya. Lakukan 3S, saring sebelum sharing,” tutup Kabag Ops Kompol Sudaryanto.

 

Komentar

News Feed