oleh

Optimis Bisa Menang, Abdul Thalib Mencalonkan Ketua Karang Taruna

Bantaeng–Pemuda Kecamatan Eremerasa, Abdul Talib,S.Kel menyatakan diri siap maju di bursa ketua Karang Taruna Bantaeng, 27 hingga 28 Februari mendatang. Dia yakin bisa memenangkan bursa pemilihan dan membawa Karang Taruna lebih baik lagi.

Melalui rilisnya, Ketua Bidang keorganisasian karang taruna eremerasa ini menyatakan kesediannya memegang amanah memimpin organisasi kepemudaan itu. Dia menyebut, akan membawa Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang lebih baik,milenial dan akuntabel.

“Saya optimis bisa membawa Karang Taruna Bantaeng lebih berjaya di masa yang akan datang dengan bekal pengalaman di berbagi organisasi baik internal maupun eksternal kampus,” jelas dia pada awak media Selasa,(26/2/2019)

Hal senada juga di sampaikan oleh Sapri selaku ketua Karang Taruna Eremerasa, saya sangat mendukung saudara Abdul Talib,S.Kel untuk maju bertarung di pemilihan Karang Taruna kabupaten Bantaeng karena menurut saya dia sudah berpengalaman di berbagai organisasi semenjak dia masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu kampus terbesar di Indonesia Timur

“Menang dan kalah itu urusan belakang tapi intinya niat baik untuk memperbaiki karang taruna kabupaten saya respon dengan positif sehingga saya saya siap untuk memenangkan beliau,” ungkap Sapri.

Sekadar diketahui, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bantaeng masa bakti 2014 – 2019 akan berakhir. Menurutnya dengan berakhirnya masa jabatan itu akan ditandai dengan Perhelatan Temu Karya Kabupaten (TKK). Salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua Karang Taruna Bantaeng masa bakti 2019 – 2024.

Komentar

News Feed