oleh

Bupati Andi Sukri Mengaku Temukan Mutiara Yang Pernah Hilang

BULUKUMBA.- Ada pernyataan menarik dilontarkan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali saat membuka lounching Pusat Oleh oleh Produk Binaan ZCD ( Zakat Community Development) di kawasan wisata tanjung Bira Bulukumba, dihadiri Ketua Baznas RI diwakili Randi Swandaru, Direktur Pemberdayaan Zakat, Ketua Baznas Provinsi Sulsel H.Mappagio, Ketua Baznas Kabupaten Tanah Toraja, Enrekang, Selayar dan daerah lainnya.

Dihadapan ratusan tamu undangan, Andi Sukri mengatakan, diawal pemerintahannya, dia menemukan mutiara yang pernah hilang, dan mutiara itu, kini berhasil mengembangkan Bazkab Bulukumba.

Siapa mutiara yang dimaksud,? tidak lain Ketua Baznas Bulukumba Ust.Muhammad Yusuf Shandy, LC. ” Saya temukan mutiara yang hilang, makanya sejak Ust.Yusuf Shandy memimpin Baznas Bulukumba, hasilnya sudah nampak, termasuk kegiatan lounching pusat oleh oleh ini yang merupakan binaan Baznas Bulukumba,” sebut Andi Sukri.

Meskipun Baznas Bulukumba sudah menunjukkan geliatnya, namun Bupati Andi Sukri mengaku belum puas, jika hasil produk oleh oleh belum tembus ke pasar luas. ” Saya mengapresiasi apa yang dilakukan ZCD yang merupakan binaan Baznas, hal seperti ini jarang kita temukan, dan saya mau hasil produk oleh oleh yang ada, bisa tembus ke pasar luas,” harap Bupati Andi Sukri.

Dihadapan Ketua Baznas RI dan undangan lainnya, Bupati berencana akan memberi ruang atau stand pusat oleh oleh kepada Baznas Bulukumba.” Ramadhan nanti kita lounching lagi, produk oleh oleh dari ZCD harus bergerak dan meningkat terus, kita harus dukung kegiatan seperti ini,” katanya.

Menyinggung soal Zakat, Bupati kembali mengingatkan kepada seluruh pejabat yang hadir, agar taat dan patuh menyetor atau membayar zakatnya, karena zakat ini harus bergerak terus, demi kepentingan ummat. ” Ingatki bayar zakat ta, termasuk zakat profesi, karena dengan membayar zakat, Insya Allah Baznas akan menyalurkan kepada mereka yang membutuhkan,” pesan Bupati.- Suaedy.-

Komentar

News Feed