oleh

Bupati Coba Minuman Herbal Produk Baznas Selayar

 

BULUKUMBA.- Usai melounching Pusat Oleh oleh ZCD binaan Baznas di kawasan wisata Bira, Bupati bersama rombongan mencoba menikmati produk produk hasil karya Baznas, diantaranya minuman herbal produk Baznas Kabupaten Selayar.

Selain bupati, produk herbal asal Selayar ini, juga dicoba awak media ini bersama Kadis Parawisata Ali Saleng dan tokoh masyarakat Andi Amri dan Ahmad dari Dinas Koperasi dan UKM Bulukumba.

Menurut Ketua Baznas Bulukumba Ust.Yusuf Shandy yang menemani ketua Baznas Selayar, herbal yang terbuat dari kelapa merupakan hasil permentasi dan sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI.

Disebutkan herbal kelapa itu memiliki khasiat yang luar biasa, selain melancarkan sirkulasi darah, juga cocok untuk daya tahan tubuh.

Meskipun rasanya lain, namun khasiatnya bisa langsung dirasakan. ” Wah rasa minyak kelapanya dominan,” kata Bupati Andi Sukri usai menenggak minuman herbal khas Baznas Selayar.

Selain menikmati herbal produk Baznas Selayar, Bupati Andi Sukri dan rombongan juga menikmati kopi produk Baznas Toraja, dan rasanya mirip dengan kopi Vietnam.

Demikian juga dengan produk ZCD Baznas Bulukumba, pada kesempatan itu, Bupati Andi Sukri membeli lima lembar kaos hasil karya putra Bulukumba. Kelima lembar baju kaos yang dibeli bupati seharga Rp. 100 ribu per lembar langsung dibagikan kepada yang ada di dekat bupati termasuk awak media. Bukan hanya itu, setelah mencoba minuman herbal produk Selayar, Bupati Andi Sukri juga membeli tiga botol seharga Rp.100 ribu, itupun langsung diberikan kepada awak media ini dan selebihnya diberikan kepada ajudan Bupati.

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Enrekang, menyerahkan sejumlah produk karya Baznas Enrekang.- Suaedy.-

 

Komentar

News Feed