oleh

Pusat Oleh oleh Binaan Baznas Hadir di Bira, Dilounching Bupati Andi Sukri

BULUKUMBA– Pusat Oleh-oleh Binaan BAZNAS , Rabu (27/2) di lounching Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, di kawasan Wisata Bira yang merupakan program dari Zakat Community Development (ZCD) BAZNAS Kabupaten Bulukumba, dihadiri Ketua BAZNAS RI diwakili Randi Swandaru, Ketua BAZNAS Provinsi Sulsel H.Mappagio, Ketua BAZNAS Kab.Bulukumba Ust.Muh.Yusuf Shandy, para ketua Baznas Kabupaten kota, anggota DPRD H.Rudy Wahyudi, kepala OPD, Pimpinan BUMD, Kabag Kesra Hj.Darmawati, para Camat dan warga setempat.

Sebelum melounching pusat oleh oleh yang digagas ZCD, Bupati Andi Sukri disambut tari adat Padduppa dari sejumlah gadis cantik, didampingi Ketua BAZNAS RI diwakili Randi Swandaru dan sejumlah Ketua BAZNAS Kabupaten Kota di Sulsel, dilanjukan laporan dari Sahabat ZCD Econatural Socity Indiz Rutepar, yang mengungkapkan salah satu kendala yang dihadapi selama ini adalah marketing.

Indiz melaporkan, sebelumnya ZCD sudah berdiri di Desa Salemba Kecamatan Ujungloe Bulukumba, dan di kawasan Bira ini, baru kurang lebih 1 bulan. ” Semua ini merupakan Revolusi dari Baznas Kabupaten Bulukumba yang melahirkan sentra oleh oleh produk Baznas,” terang Indiz.

Bupati Andi Sukri saat melounching pusat oleh oleh ZCD Binaan Baznas Kabupaten Bulukumba mengaku sangat bangga dengan hadir pusat oleh oleh di kawasan wisata Bira, yang tentunya diharapkan menjadi pelengkap obyek wisata Bira yang bisa menyajikan oleh oleh khas Bulukumba.

” Saya optimis dengan hadir pusat oleh oleh di kawasan wisata Bira, akan meningkatkan kesejahteraan dari Muzakki atau penerima manfaat,” kata Bupati.- Suaedy.-

Komentar

News Feed