oleh

Idris Heran Harga MamyPoko Lebih Murah di Indomaret

-Aneka-1.317 views

BULUKUMBA.I  Muh.Idris Sunarjo, salah seorang warga jalan Teratai Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu, Kamis (28/2) mengaku kaget, saat berbelanja di salah satu Toko Alfamidi di jalan HA. Sultan Dg Radja Bulukumba.

 

Sambil memperlihatkan bukti struknya, Muh.Idris yang akrab disapa om Dewa mengaku, pada hari yang sama dia belanja dengan barang yang sama di Indomaret jalan A.Yani Bulukumba.

Pada struk pembelian barang jenis mamypoko tipe celana ukuran zise XXL di Indomaret hanya Rp. 52.500.- per bungkus, sedangkan di Alfamidi jalan A.Sulthan Dg Radja harganya Rp.60.200.-

” Saya heran, kenapa terjadi selisih harga yang cukup signifikan, jenis barang dan ukuran yang sama, masa selisihnya lumayan banyak,” kata Idris sambil memperlihatkan barang dan struknya sekaligus meminta agar dimediakan.

Menurutnya, saat dia bertanya kepada petugas di Alfamidi terkait soal harga mamypoko yang dinilai lebih mahal, petugas tidak tahu menahu soal harga.

Sementara itu Ketua KADIN Bulukumba H.A.Gunawan kepada awak media ini secara tegas juga menyayangkan terjadinya perbedaan harga yang cukup signifikan. ” Saya minta Dinas terkait segera turun tangan melakukan pemantauan harga khususnya di Alfamidi. Bayangkan saja produk yang sama dengan jenis barang yang sama harganya selisih jauh. Makanya Pemerintah perlu turun tangan, kasihan konsumen kita,” tegas HA.Gunawan.- Suaedy.-

Komentar

News Feed