oleh

Ini Disiapkan Pengurus Mesjid ICDT Untuk Jamaah

BULUKUMBA.- Ada yang lain, jika kita memasuki mesjid Islamic Center Dato Tiro ( ICDT) Bulukumba. Mulai Jumat (1/3) jamaah bisa menikmati air minum secara gratis, setelah pengurus mesjid ICDT memutuskan menyediakan air minum, kemasan gelas plastik dan air minum galong.

 

Ketua Pengurus Mesjid ICDT HA.Kurniady, kepada awak media ini, usai sholat Jumat menjelaskan, alhamdulillah mulai Jumat ini dan seterusnya, pengurus mesjid ICDT menyediakan air minum bagi jamaah.

 

Dan pengadaan air minum tersebut, kata Andi Kurniady yang juga Kadis Perhubungan, diambilkan dari dana mesjid yang masuk dari jamaah itu sendiri.

” Jadi Insya Allah, setiap hari pengurus menyiapkan air minum untuk jamaah, dan siang tadi kami juga menerima sumbangan berupa tiga unit Dispenser dari Alumni SMA Negeri 1 Bulukumba, angkatan 1982,” sebut Andi Kurniady.

Dijelaskan pula, sesuai kesepakatan pengurus mesjid ICDT, dana sumbangan yang masuk, baik melalui celengan maupun dari donatur, diharapkan, dana tersebut langsung sesuai program yang telah disusun.

” Kepengurusan mesjid ICDT sudah menyusun program. Jadi kami sudah membagi semua bidang untuk membuat program, dan kami upayakan program yang telah disusun, kita akan wujudkan. Untuk itu kami pengurus tetap menunggu sumbangan dari masyarakat,” harapnya sambil menyebutkan selain menyiapkan air minum setiap hari untuk jamaah, Jumat pekan lalu, Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali telah meletakkan batu pertama pembangunan tempat Wudhu yang baru, demikian juga pengadaan Wifi.

” Insya Allah kami juga akan memasang kamera tersembunyi ( CCTV ) di mesjid ICDT, dan pekan lalu kami dari pengurus mesjid ICDT telah menerima bantuan alat komunikasi berupa Handy Talki ( HT ) dari Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM, ” jelas A.Kurniady yang juga Ketua Pasapeda Bulukumba ini.- Suaedy Lantara.-

Komentar

News Feed