oleh

Puncak Acara MRSF Luwu Timur Akan Dibanjiri Peserta

-Daerah-1.196 views

Malili –Puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang di gelar di Lapangan Merdeka, Puncak Indah, Malili 3 Maret 2019 mendatang, rencananya bakal dihadiri ribuan peserta yang berasal dari masyarakat dan kaum millenial yang berada di Kabupaten Luwu Timur .

Hal itu disampaikan AKP. A. Ali Surya, Kasat Lantas Polres Luwu Timur yang juga ketua panitia (MRSF-red) acara tersebut. “Dari total 6000 kupon undian yang akan dibagi, tersisa 1000 kupon yang masih tersedia, dan itu akan kami bagikan pada saat puncak acara nantinya tepat pukul 07.00 pagi, jadi jangan sampai kehabisan,” ungkap A. Ali Surya saat melakukan jumpa pers di warkop tanah abang Malili.

Berbagai event serta kegiatan menarik bakal meramaikan acara MRSF nantinya, mulai dari gerak jalan sehat, senam kolosal, latber community trail, freestyle sepeda motor, safety riding/driving, serta deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas .

Kegiatan MRSF ini terlaksana berkat kerjasama beberapa pihak terkait, khususnya Pemda Lutim, beberapa organisasi lokal yang peduli tentang keselamatan berlalulintas dan kontribusi langsung dari jajaran kesatuan Polres Luwu Timur melalui Satlantas Polres Lutim .

“Kegiatan ini dilakukan, tak lain karena tingginya tingkat lakalantas yang terjadi saat ini dari 2017-2018, dan kebanyakan korban didominasi para kaum millenial. Harapan kita nantinya para peserta bisa belajar dan paham, bahwa pentingnya dilakukan pendidikan sejak dini terkait keamanan berkendara di jalan umum,” ucap A. Ali Surya.

Berbagai hadiah menarik disiapkan untuk memanjakan para peserta, tidak tanggung-tanggung, panitia telah menyiapkan hadiah utama yang akan dibawa pulang bagi setiap peserta yang beruntung, yakni 6 unit motor roda dua, sepeda, kulkas, mesin cuci dan ratusan hadiah menarik lainnya .

Beberapa artis ibukota maupun lokal turut hadir demi memeriahkan acara tersebut, mulai dari Oky Agustina, Dewi Marina, Icha Amoy, Dian Mahadewi, serta diiringi lantunan house music dari Disk Jockey (DJ) kawakan makassar, DJ Ann.

Jadi tunggu apalagi, ayo Masyarakat Luwu Timur, datang dan ramaikan acara Millenial Road Safety Festival, di Lapangan Merdeka, Puncak Indah, Malili, Minggu pagi 3 Maret 2019 .

Komentar

News Feed