oleh

Palopo Akan Diramaikan Event Kawasaki Extravaganza

Makassar — PT. Diana Indonesia kembali menyelenggarakan event akbar, bertajuk ‘KAWASAKI EXTRAVAGANZA”, setelah sukses dengan event Kawasaki Fest Day di akhir tahun 2018 lalu, Sabtu (2/3/2019).

Ketua panitia yang juga kepala Cabang Kawasaki Pettarani Makassar, Andi Nurlela mengatakan, event Kawasaki ini akan di gelar di kota Palopo, kota ini dipilih karena memiliki potensi dalam pemasaran.

“Kota Palopo adalah salah satu daerah yang sangat potensial dalam pemasaran Motor Kawasaki, terbukti Dealer Palopo yaitu Anugerah Jaya Motor selalu masuk peringkat atas untuk penjualannya,” ujar Andi Nurlela saat di temui di kantor Kawasaki Pettarani Makassar 1 Maret 2019.

Heryanto penanggung jawab humas dan Relationship manager Kawasaki Pettarani Makassar, menjelaskan event ini sebagai wujud apresiasi pada masyarakat khususnya pencinta Motor Kawasaki serta Pemerintahan Kota palopo, juga sebagai ajang Gathering untuk Pemakai ataupun komunitas Kawasaki.

Kawasaki Extravaganza merupakan rangkaian kegiatan promosi PT. Diana Indonesia pada tahun 2019 diharapkan menjadi kegiatan rutin untuk wilayah-wilayah Main Dealer PT.Diana Indonesia yaitu Sulawesi dan Papua, dan pada intinya kegiatan ini merupakan cara yang dilakukan untuk mengucapkan terima kasih kepada Pengguna/Komunitas Kawasaki secara langsung karena sudah memilih dan percaya kepada Produk Kawasaki .

Acara ini akan diisi oleh penampilan Lelaki Tamvang (Syukri Gazali) dan Ikram Noer (actor uang panai), serta Female DJ Aimee dan special performance penampilan Artis Ibukota Trio Macan.

Komentar

News Feed