oleh

Anggota Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1411 Gelar Baksos dan Olahraga Bersama

BULUKUMBA.I Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1411/Bulukumna bersama Organisasi Gabungan wanita, Minggu (3/3) pagi tadi menggelar yang Bhakti sosial dan olahraga bersama, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit KCK ke – 73 Tahun 2019.

Kegiatan tersebut digelar di Taman Cekkeng Kel. Ela Ela Kec.Ujungbulu Kab. Bulukumba, dipimpin Ketua Persit KCK cabang XXVIII Kodim 1411 Bulukumba Ny.Anita Purnama Ningsih.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 150 orang, juga dihadiri Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, Ketua TP.PKK Ny.Siti Isniyah, Ketua KSP Berkat Ir H.Andi Makkasau Karaeng Lompo, bersama Nyonya, Lurah Ela ela Jalaluddin, anggota Bhayangkari, anggota Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1411 Bulukumba dan anggota organisasi wanita lainnya.

Ketua Persit KCK cabang XXVIII Kodim 1411 Bulukumba Ny.Anita Purnama Ningsih menjelaskan, kegiatan Olahraga bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1411/Blk dengan Organisasi Gabungan wanita yang di rangkaikan dengan Kegiatan Bhakti sosial Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit ke – 73 Tahun 2019 yang di ikuti -+ 150 orang.

” Bhakti Sosial yang kami laksanakan antara lain pembersihan di sekitar Taman Cekkeng dan Pantai Merpati, dilanjutkan makan bersama, dan sebelumnya diawali dengan senam bersama,” jelas Ny.Anita.- Suaedy.-

Komentar

News Feed