oleh

Bupati Andi Sukri Mengisi Hari Liburnya di Permandian Hongkong

BULUKUMBA.I Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, mengisi waktu liburnya mengunjungi kolam permandian ” Hongkong” di desa Kambuno Kecamatan Bulukumpa.

Kedatangan Andi Sukri di permandian itu, ditemani puluhan kerabatnya sesama amatir radio yang tergabung pada Orari Lokal Bulukumba, termasuk diantaranya penulis berita ini.

Saat iring iringan mobil rombongam Bupati tiba di area kolam permandian Hongkong, disambut dengan hujan deras. Meski begitu tidak mengurangi niat Bupati Andi Sukri dan rombongan untuk berendam di kolam bersuhu dingin itu.

Dengan mengenakan baju kaos oblong dan celana pendek, Andi Sukri langsung turun ke kolam bersama sejumlah kerabatnya. Sementara mereka yang hanya berdiri di sekitar kolam, didorong turun ke kolam, termasuk awak media ini.

Tidak ada alasan tidak mandi, beruntung ponsel, dompet serta kunci mobil tersimpan di dalam mobil, sehingga tidak ikut basah. Penulis memilih turun sendiri mandi di kolam, meskipun tidak membawa pakaian ganti, jika tidak turun penulis tetap didorong turun ke kolam, seperti dialami Andi Irfan, Hj.Yuli dan lainnya, didorong turun ke kolam karena tidak mau turun sendiri.

 

Dan ternyata setelah berada di kolam, serasa tidak ingin berhenti berendam. Seperti Bupati Andi Sukri, A.Amril, A.Rayes, A.Irfan, Muh.Yusuf Wawo, Yusuf Metal, A.Syahruddin bersama isteri, Ilham Juragan bersama isteri, Eko bersama isteri dan rombongan lainnya menikmati mandi di kolam dengan kedalaman 1,65 meter dengan suhu teramat dingin.

Setelah kurang lebih 1 jam berendam dan berenang di kolam itu, Bupati Andi Sukri mengajak semuanya naik untuk mencicipi makanan, selanjutnya semuanya kembali turun berendam di kolam Hongkong yang berada pada ketinggian kurang lebih 500 meter dari permukaan laut dan berjarak kurang lebih 42 km dari pusat kota Bulukumba.-Suaedy.-

Komentar

News Feed