oleh

Bupati Andi Sukri Nikmati Hari Libur Bersama Anggota Orari

BULUKUMBA.I Memanfaatkan hari libur, Minggu (3/3) Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali mengajak anggota  Orari Lokal Bulukumba  bersama sama memenuhi undangan makan durian di kediaman Baba, tokoh masyarakat Kampung Baru Desa Balapesoang Kecamatan Bulukumpa.

Puluhan  kendaraan anggota Orari lokal Bulukumba menyasar jalan desa menuju rumah Baba, dan disana sudah ada menunggu Muh.Yusuf YD8 EJF, Kades Balangpesoang Ahdiar, Camat Bulukumba Muh.Salman. Z.Patongai, Lurah Jawi jawi Irwan Amiruddin serta ibu ibu TP PKK Kecamatan Bulukumba.

Setiba di rumah Baba, di sejumlah meja sudah tersaji durian yang siap disantap, Bupati Andi Sukri duduk berhadapan dengan Baba, dan terlihat suasana akrab antara warga setempat dengan Bupati. Bahkan Bupati Andi Sukri sengaja mendatangi emak emak yang ada diluar rumah, sambil ngobrol. Dan ibu ibu di desa itupun memanfaatkan foto bersama dengan orang nomor satu di Bulukumba.

Demikian juga dengan warga lainnya, satu persatu disalami Bupati, sehingga suasana Minggu siang tadi terlihat sangat akrab, apalagi Andi Sukri sesekali mengawali canda, baik dengan warga setempat maupun anggota Orari yang mendampinginya.

Hadir anggota Orari yang mendampinginya Bupati diantaranya, Lahman, Wakil ketua Orari Lokal Bulukumba, HA.Gunawan, A. Syahruddin, Andi Agung Mappiwali, H.Suaedy Lantara, Andi Rayes, Andi Irfan, Andi Amril, Anto, Eko, Omar, Marsose, Juragan, Andi Malawati, Andi Mihran, Yusuf Metal, A.Firdaus Kr Haeba dan lainnya.Usai menikmati durian, seluruh rombongan Bupati Andi Sukri meninggalkan kediaman Baba, selanjutnya menuju permandian Hongkong di desa Kambuno.- Suaedy.-

Komentar

News Feed