oleh

Bripda Rahmat Siswa Terbaik Jasmani Asal Bulukumba

-Aneka-2.237 views

Ini Videonya


BULUKUMBA.I Pelantikan siswa Bintara Polri Tahun Ajaran 2018-2019 SPN Batua Polda Sulsel, oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Hamidin., Senin (4/3) pagi tadi  di SPN Batua Makassar menjadi kebanggaan tersendiri bagi jajaran Polres Bulukumba.

Betapa tidak, dari 493 orang yang dilantik menjadi Brigadir Polisi Dua ( Bripda), satu diantaranya masuk nomimasi terbaik. Dia adalah Bripda Rahmat, kelahiran Bulukumna 26 Nopember 1997, anak pertama dari dari ibu Satriani, pekerjaan ibu rumah tangga, utusan Polres Bulukumba.

 

Pada pelantikan itu, protokol membacakan sejumlah na yang masuk nominasi terbaik, satu diantaranya Bripda Rahmat dinobatkan sebagai siswa terbaik di bidang jasmani.

Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan menyampaikan, dia ikut bangga atas prestasi yang diraih Bripda Rahmat, betapa tidak, dari 493 orang siswa yang diasuh di SPN Batua Makassar, Bripda Rahmat dinobatkan sebagai siswa terbaik. ” Syukur Alhamdulilah, utusan Polres Bulukumba terbaik bidang jasmani, ini satu kebanggaan tersendiri bagi kami di jajaran Polres Bulukumba,” sebut AKBP.Syamsu Ridwan.- Suaedy.-

Komentar

News Feed